Ditabrak Dump Truck, Angkot Oleng dan Tabrak Pohon, Lima Orang Alami Luka-luka

Senin, 15 November 2021 14:03 WIB

Share
Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang saat melakukan olah TKP. (Foto: M. Iqbal)
Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang saat melakukan olah TKP. (Foto: M. Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sebuah Angkutan Umum (Angkot) ditabrak sebuah truk di Jalan Marsekal Surya Darma,  Neglasari, Kota Tangerang. Akibatnya, lima orang dikabarkan mengalami luka - luka. 

Peristiwa yang terjadi Senin (15/11/2021) pagi ini membuat arus lalulintas tersendat. Angkutan umum yang menuju arah Tangerang mengalami kecelakaan. 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Danar Dono membenarkan adanya kecelakaan ini. 

Menurut Danar, dari keterangan saksi-saksi angkot tersebut mengalami kecelakaan akibat ditabrak oleh mobil truk. 

"Menurut keterangan saksi  kendaraan dumptruck yang melaju dari arah Selapajang menuju ke arah Tangerang menabrak body belakang sebelah kiri kendaraan angkot," jelasnya Senin (15/11/2021). 

Setelah mengalami penabrakan tersebut, lanjutnya, kendaraan angkot hilang kendali. 

"Sehingga terdorong lalu  menabrak pohon dan pengemudi kendaraan dump truck melarikan diri, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujarnya. 

Akibat kecelakaan ini, kata Danar, penumpang angkot dan juga sopir mengalami luka luka. Sementara itu kendaraan angkot tersebut mengalami kerusakan parah. 

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan angkot mengalami luka. Selanjutnya 3 korban penumpang belakang dibawa ke RS Sitanala dan korban pengemudi dan penumpang di sebelahnya di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya. 

Danar menambahkan, dari kejadian ini tidak terdapat korban jiwa. Sementara itu pihaknya kini memburu sopir truk yang melarikan diri. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler