SMK Islam Cendikia Dipersiapkan jadi Sekolah Rujukan di Banten

Jumat, 12 November 2021 11:14 WIB

Share
SMK Islam Cendikia Dipersiapkan jadi Sekolah Rujukan di Banten. (foto: Luthfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Sekolah Menengah Kejuruan Islam Cendikia (SMKIC) Padarincang, Kabupaten Serang menggelar Sosialisasi Axioo Class Program bagi orang tua siswa.

Kegiatan itu dilaksanakan, Jum'at (12/11/2021). 

Kepala SMKIC, Dindin Zenal Mutakin dalam sambutannya mengatakan, acara sosilisasi ini merupakan momentum bersejarah bagi sekolahnya.

Sebab kerja sama dengan lembaga luar seperti Axioo, sudah lama dicita-citakan dan kini menjadi kenyataan.

"Sejak awal pendirian, sekolah ini memang fokus pada bidang teknik komputer dan jaringan. Sekolah kami menjadi sekolah rintisan binaan perusahaan bidang teknologi informasi dan digital," ungkap Dindin.

Dindin mengungkapkan, dirinya patut berbangga karena sekolahnya dipilih perusahaan swasta untuk dijadikan mitra. 

Kerja sama seperti ini, kata dia, kemungkinan baru pertama di Banten. Dan tentu saja kerja sama seperti ini sangat menguntungkan.

"Kami mendapat kesempatan yang sangat langka ini. Ini jelas sangat menguntungkan dan sebagai bukti kepedulian Axioo terhadap dunia pendidikan. Ini merupakan program Axioo mengajar," papar Dindin.

Dindin mengaku bersyukur, dalam perjalannaya SMKIC mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, teruitama orangtua siswa dan pihak luar lainnya. 

Pada baguan lain Dindin mengaku terus membimbing siswanya agar mendapat pendidikan yang lebih tingg. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler