Mobil Listrik LEAF dan Kicks e-Power Mejeng di Booth Nissan GIIAS 2021

Jumat, 12 November 2021 08:52 WIB

Share
Booth Nissan berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. (foto: M Ichsan)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER mejeng di Booth Nissan, ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Nissan menghadirkan kedua kendaraan listriknya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang digelar pada 11-21 November 2021 ini.

Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.”

Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia.

The All-New Nissan LEAF telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu dengan dilengkapi teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler