Mayat Tergantung di Pinggir Jalan Tol Kaserangan, Penyelidikan Polisi Temukan Indikasi Ini

Jumat, 12 November 2021 07:56 WIB

Share
Tim identifikasi polres serang saat memeriksa jasad yang menggantung di pinggir tol. (Haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Abdul Manan (37), warga Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, ditemukan tewas tergantung di pinggir jalan tol.

Tepatnya di pinggiran Tol Tangerang-Merak KM 63.800, Desa Kaserangan, Kamis (11/11/2021).

Proses penyelidikan petugas kepolisian terus dilakukan.

Penyelidikan polisi juga memproses segala kemungkinan, termasuk ditemukannya korban terindikasi tewas karena gantung diri.

Indikasi ini diperkuat dengan keterangan ibunda korban Mastuah saat ditemui di rumahnya.

Menurut Mastuah, Rabu (10/11) malam sekitar pukul 20:00 WIB, anak kedua dari 5 bersaudara ini memang sempat berpamitan sambil meminta maaf kepada dirinya.

Namun wanita yang berprofesi sebagai pengepul barang rongsokan ini mengaku tidak mengerti maksud dari perkataan anaknya.

"Tadi malam (Rabu malam) selepas waktu Isya, dia (Abdul Manan) datang terus salim dan pamit sambil minta maaf, lalu langsung pergi," kata Mastuah.

Pada saat menemui dirinya, kata Mastuah, anaknya memang terlihat seperti ketakutan namun tidak menceritakan permasalahan yang sedang dihadapinya. 

"Saat pamit dan minta maaf kelihatannya seperti ketakutan. Pas keluar rumah sempat saya kejar tapi sudah ngga kelihatan," katanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler