Viral Geprek Hape, Pengurus Ponpes Hancurkan 4 Ponsel Milik Santriwati Pakai Palu 

Kamis, 11 November 2021 15:00 WIB

Share
Video seorang guru menghancurkan empat ponsel milik santriwatinya menjadi viral di media sosial.(ist)

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Rekaman video yang menampilkan seorang wanita berjilbab sedang menghancurkan ponsel menggunakan palu menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman itu terdapat narasi yang menyebutkan bahwa hp-hp yang dihancurkan tersebut merupakan milik santriwati. 

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @jalan.0 tersebut memperlihatkan jejeran hape di atas meja. Aksi wanita berjilbab yang diduga guru itu dengan santainya menggetok hape-hape para sanstriwati.

Video yang sudah ditonton 900 ribu kali itu mendapatkan sebanyak 38 ribu emoticon love.

"Hape Geprek," demikian balasan komentar di salah satu kolom komentar si  pengunggah.

Aksi ibu tersebut dilatarbelakangi penegakan disiplin dan hukuman terhadap adanya santri yang melanggar aturan pondok pesantren. Karena itu, ponsel langsung tersebut langsung dihancurkannya.

“Hukuman bagi yang melanggar aturan pondok. #fyp #pesantrenstory #sitaan #hp #bagian #keamananpondok,” demikian keterangan yang ditulis si pemilik akun.

Terlihat di video itu, salah satu pengurus pondok pesantren menghancurkan empat buah ponsel dari atas  panggung. Ponsel-ponsel itu di jejerkan di atas sebuah meja. Dengan santainya ia menghancurkannya dengan menggunakan palu.

Aksi pengurus Pondok Pesantren itu disaksikan oleh seluruh ratusan santriwati. Mereka semua duduk di lapangan sambil menyaksikan aksi sang guru pendidik.

Keempat ponsel itu merupakan hasil sitaan dari santri yang melanggar aturan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler