Motif Bocah 12 Tahun Lompat dari Jembatan Baru Dibangun Setinggi 6 Meter Belum Terungkap 

Kamis, 11 November 2021 18:56 WIB

Share
Petugas Kepolisian tengah melakukan evakuasi terhadap korban K (12) Bocah laki laki yang jatuh dari jembatan Curug jaya. Selasa (09/11/2021) (Ist)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Seorang bocah laki laki berusia 12 tahun berinisial K terjatuh dari atas jembatan Curug Hatta, Jalan Tol Jakarta-Cikampek,  Kelurahan Jati Cempaka,  Pondok Gede, Bekasi hari lalu.

Hingga saat ini penyebab jatuhnya bocah itu masih belum diketahui.

Sebelumnya beredar dugaan jika anak 12 tahun tersebut tengah berkonflik dengan orangtuanya.

Diduga, karena ada keinginannya yang tidak dikabulkan orangtuanya, anak tersebut lantas berjalan menuju jembatan yang diketahui belum rampung atau terhenti pengerjaannya.

Wawan, ketua RT 06 RW 01 di wilayah Jaticempaka  mengungkapkan,belum dapat memastikan anak 12 tahun tersebut dapat terjatuh dari atas jembatan setinggi kurang lebih 6 meter.

"Sampai hari ini saya juga masih belum tahu, penyebab nya apa, bisa anak itu jatuh yah. Kalau dengar dengar katanya ngambek gitu aja," ungkap Wawan saat dihubungi poskota.co.id, Kamis (11/11/2021) sore.

Meski sebagai RT, ia sangat berhati hati, hingga dirinya pun masih berat menanyakan penyebab jatuhnya anak 12 tahun kepada keluarganya.

"Iya saya masih (sangat) berhati hati atas kejadian ini. Saya enggak berani mengatakan penyebab jatuhnya anak tersebut kepada pihak keluarga," bebernya

Ia mengungkapkan jika pihak keluarga masih berada di rumah sakit. Menurut kabar dari para warga lainnya, korban masih dirawat intensif dan telah dilakukan operasi patah tulang.

"Iya dengar dari warga, keluarga masih dirumah sakit, katanya sudah dilakukan operasi yah," sambungnya

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler