Bikin Pelanggan Emosi, Pemilik Restoran Ubah Tempat Makan jadi Kolam Ikan Koi 

Kamis, 11 November 2021 15:00 WIB

Share
Untuk membuat betah para pelanggannya sebuah restoran diubah sedemikian rupa menjadi kolam ikan koi.(ist)

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Sebuah tayangan video memperlihatkan sebuah restoran. Pada umumnya, restoran itu terdapat banyak meja dan kursi. Terdapat juga peralatan makan dan minum seperti biasanya.

Namun, dalam video yang diunggah sebuah akun tiktok ini memperlihatkan pemandangan tak biasa.

Dalam video itu terdapat narasi yang menyebutkan "Stop exploited animal for your business. (Hentikan eksploitasi binatang untuk bisnis Anda)," tulisnya.

Video yang diunggah seorang pelanggan itu menunjukkan situasi di dalam sebuah restoran. Namun, pemandangan tidak biasa terlihat di lantai restoran. Lantai restoran itu dipenuhi dengan air dan ikanp-ikan koi yang berenang-renang bebas.

Untuk bisa makan dan minum serta menikmati fasilitas restoran, setiap orang bisa sambil merendam kaki. Bahkan, ikan koi itu juga akan berenang di antara kaki-kaki  pengunjung restoran dengan bebasnya.

Pemandangan itu rupanya membuat seorang pelanggan menjadi emosi. Pasalnya, aksi pemilik restoran dinilai telah mengeksploitasi ikan koi untuk kepentingan pribadinya.

Terlebih, tempat itu sama sekali bukan merupakan habitat ikan koi. Tindakan itu dinilai bisa membuat ikan-ikan koi tersebut mati. 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler