Tamu Hotel di Pandeglang yang Meninggal Tanpa Busana Ternyata Menginap Bersama Perempuan

Rabu, 10 November 2021 07:31 WIB

Share
Petugas saat mengevakuasi jasad tamu hotel yang ditemukan dalam kamar. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- AB (44), warga Kalanganyar, Kabupaten Lebak, ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Pandeglang Raya, Selasa (9/11/2021).

Lokasinya di Jalan Raya Labuan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Saat ditemukan posisi pria kelahiran Wonodadi ini dalam posisi telentang di atas ranjang tanpa busana dengan posisi kaki menyentuh lantai.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Maulidi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Fajar menjelaskan berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV diketahui korban menginap bersama seorang perempuan.

"Dari rekaman CCTV yang kami dapatkan bahwa korban bersama seorang perempuan dan itu yang masih kami dalami. Di dalam kamar kami menemukan ada muntahan di selimut dan di mulut korban ada sisa darah tapi itu juga masih kami dalami," kata Fajar kepada wartawan. 

Kata Fajar, berdasarkan informasi dari petugas keamanan hotel perempuan yang bersama korban meninggalkan hotel pada pagi hari.

Sedangkan untuk waktu korban meninggal diperkirakan terjadi pada dini hari.

"Perempuannya keluar pagi hari tapi jam berapanya belum diketahui dan kami akan gali lagi dari bukti CCTV. Ciri-ciri perempuannya menggunakan hijab warna kuning," terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, petugas hotel sempat mendengar percakapan antara korban bersama teman wanitanya dimana teman wanitanya mengeluh bahwa korban sulit dibangunkan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler