Kepala BPN Banten Beri Peringatan Keras ke Jajarannya

Rabu, 10 November 2021 13:44 WIB

Share
Jajaran pejabat dan pegawai BPN Banten mengikuti upacara Hari Pahlawan. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan. 

 

Kepala BPN Banten Rudi Rubijaya memberikan kata sambutan dalam upacara di halaman kantor BPN Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (10/11/2021).

Peringatan keraspun disampaikan Rudi Rubijaya kepada jajarannya.

Ia mengingatkan kepada seluruh pegawai BPN di Provinsi Banten untuk berhati-hati dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan. 

"Jadilah pahlawan di tempat anda, di lingkungan anda, di keluarga anda," kata Rudi dalam amanahnya. 

Menurut Rudi, kata pahlawan saat ini berbeda maknanya dengan dulu.

Kalau dulu pahlawan itu orang yang menang atau gugur dalam medan perang.

"Tapi saat ini makna pahlawan itu adalah perang melawan kebodohan, perang melawan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti mafia tanah,” jelasnya. 

Dikatakan Rudi, kita semua bisa menjadi pahlawan di setiap langkah kita, jika melaksanakan apa yang menjadi tugas dan kewajiban dengan ikhlas, jujur, tulus dan fokus. 
 
“Kita sering menyerahkan Sertifikat Hak atas Tanah kepada masyarakat. Masyarakat yang sudah puluhan tahun tidak mendapatkan sertifikat, akhirnya mendapatkan sertifikat," ujarnya. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler