Terekam CCTV, Tabung Gas Meledak, Gerobak Bakso dan Motor Terbakar 

Selasa, 9 November 2021 08:49 WIB

Share
Tangkapan layar motor beserta gerobak bakso milik pedagang ini terbakar di daerah Gaperi 1, Bojonggede, Bogor.(ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video yang menayangkan sebuah motor dengan gerobaknya milik seorang tukang bakso terbakar menjadi viral di media sosial Instagram Depok pada Selasa (9/11/2021).

Dari informasi yang didapat, peristiwa yang terekam CCTV milik warga tersebut terjadi di Komplek Gaperi 1, Bojonggede, Bogor.

Dalam tayangan, tukang bakso berjaket biru dan bertopi awalnya terlihat sibuk dengan posisi menunduk. Ia melihat ada yang nggak beres dengan barang dagangannya.

Benar saja, seketika ia melihat ada percikan api yang diduga berasal dari tabung gas di gerobak baksonya. Tampak juga ada seorang warga berusaha membantu memadamkan api itu.

Namun tak lama kemudian api mulai terlihat jelas. Bahkan makin membesar. Si tukang bakso pun panik. Motor didorongnya. Sementara warga itu menjauh.

Baru jalan sekitar 5 meteran, api membara. Tukang bakso itu menjauh dari motor. Tapi ia sempat mengambil barang-barang berharga dari gerobaknya. Termasuk berusaha meraih ember cucian.

Ia siramkan air itu ke motor. Apalah daya, kobaran api makin memesar. Air seember itu tak bisa menjinakkan si jago merah. Tukang bakso itu terlihat pasrah.

Dalam caption video yang diunggah, akun Depok_id itu memberikan pesan kepada para pedagang yang berjualan membawa tabung gas untuk  ekstra hati-hati.

"Tetap hati-hati selalu untuk para pedagang yang khususnya dalam berjualan menggunakan kompor gas," tulisnya.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler