Nyalip Kendaraan Lain, Truk Tenda Oleng, Kenek Terjepit dan Terlindas Ban Truk Batu dari Arah Berlawanan 

Selasa, 9 November 2021 10:25 WIB

Share
Lokasi kejadian kenek bernama Agus Syaripudin tewas setelah terjatuh dari truk yang ditumpanginya dan terlindas ban truk batu yang datang dari arah berlawanan.(ist)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Bermaksud menyalip kendaraan di depannya, truk tenda yang melintasi di jalan (raya lingkar Utara), JL Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi oleng.

Alhasil, seorang kenek jatuh dan terlindas oleh truk  yang datang dari arah berlawanan pada Senin (08/11/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban jiwa yang diketahui bernama Agus Saripudin tersebut merupakan kenek dari truk pengangkut barang-barang tenda yang dikemudikan Ikbaludin (23).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida membenarkan kejadian naas itu. Menurutnya, musibah yang dialami kenek asal Indramayu tersebut  bermula ketika truk yang ditumpangi korban ingin menyalip kendaraan lain di depannya.

Tiba tiba dari arah berlawanan muncul  truk membawa batu. Namun karena tak dapat mendahului dan sopir tak bisa membuang setir ke kiri, truk tenda  bernomor polisi  B 9405 KOB yang dikemudikan Ikbaludin oleng.

Sehingga korban kehilangan keseimbangan. Kemudian terjatuh dari atas truk, terjepit dan akhirnya terlindas truk batu yang dikemudikan Muid B Tijung (54).

Saksi, Ahmad Sahroni mengatakan, kendaraan truk tenda B 9405 FOB melaju dari Babelan, Bekasi menuju Sasak 45, Teluk Pucung. 

"Pas mau mendahului kendaraan di depannya, sopir tidak dapat membuang stir ke kiri. Akibatnya, penumpang yang di atas terjatuh (Agus Saripudin)," ujarnya.

Peristiwa itu sempat menjadi pusat perhatian warga sekitar. Warga berdatangan ke lokasi kejadian dan membuat ramai jalan Perjuangan RT 3 RW 3, Teluk Pucung Bekasi Utara. Alhasil, lalu lalang kendaraan tersendat.

AKP Farida mengungkapkan jika korban yang meninggal dunia tersebut sempat dilarikan ke RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler