Lantik 141 Pejabat Administrasi, Gubernur WH: Bekerjalah Dengan Baik

Selasa, 9 November 2021 16:40 WIB

Share
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik sebanyak 141 Pejabat Administrasi. (ist)
Gubernur Banten Wahidin Halim melantik sebanyak 141 Pejabat Administrasi. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik 141 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Gubernur meminta pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan bauk, penuh tanggungjawab, dan segera menyesuaikan dengan jabatan yang barunya.

"Bekerjalah dengan baik," ungkap Gubernur saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pejabat Administrasi di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158, Kota Serang Selasa, (9/11/2021).

Menurutnya, pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka pemerintahan. 

"Pelantikan ini merupakan satu mekanisme biasa yang menjadi tanggung jawab saya. Tidak usah diterjemahkan dengan yang lain," tambahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah diwakili tiga orang pejabat. sementara yang lainnya mengikuti secara virtual. 

Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Plt Sekda Provinsi Banten Muhtarom, Asda III Setda Provinsi Banten EA Deni Hermawan serta sejumlah kepala OPD.

Untuk diketahui, pelantikan itu sendiri sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, padahal seluruh pejabat sudah hadir di lokasi sesuai dengan jadwal yang tersebar dalam undangan.

Untuk menerapkan Prokes, pelantikan itu sebagian besar dihadiri melalui zoometing dan beberapa diantaranya dilakukan secara langsung.(Luthfillah) 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler