Lagi Tidur Dibangunin Ular Sanca 3 Meter, Pemilik Rumah ini Kalangkabut Telepon Tim Rescue 

Selasa, 9 November 2021 10:52 WIB

Share
Petugas Rescue berhasil menjinakkan ular sanca jenis python reticalatus di sebuah rumah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan.(ist)
Petugas Rescue berhasil menjinakkan ular sanca jenis python reticalatus di sebuah rumah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan.(ist)

KOTA TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Seekor ular sanca membuat pemilik rumah di Jl Kesenian, RT 001/005 no.10, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan kalang kabut, Selasa (9/11/2021).

Ia kaget dan terbangun sekitar pukul 03.30 WIB mendengar suara mencurigakan dari atap plafon rumahnya.

Begitu diselidiki, ternyata ular jenis python reticalatus itu jatuh  dari dinding fiber pembatas rumah. Ular berukuran +- 3 meter itu bergerak dan langsung bersembunyi di bawah lemari peralatan bengkel. 

Muslim, si pemilik rumah ketakutan. Dia langsung menelpon ke petugas pemadam kebakaran Kota Tangsel. 

Tim Rescue yang dihubungi pun merespon. Tim yang terdiri dari komandan regu Darus Salam, Son Haji,  M. Sukron, Jakaria dan Suryana  langsung menuju lokasi penemuan ular pada pukul 03.50 WIB. 

Menggunakan sarung tangan, grabstick dan senter, dalam waktu 15 menit,  tim rescue berhasil menjinakkan ular tersebut. Binatang melata itu dibawa petugas untuk diserahkan ke karantina hewan buas.
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler