Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Jalin Sinergitas dengan PWI

Selasa, 9 November 2021 16:28 WIB

Share
Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, DR Reda Manthovani di Sekretariat PWI Banten, Serang. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Dr Reda Manthovani menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Jl Jenderal Soedirman, Serang.

Didampingi Asisten Intelijen Adhyaksa Darma Yuliano dan Kasi Penerangan Hukum Bidang Intelijen Ivan Hebron Siahaan, Kajati disambut Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan jajaran pengurus.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kajati Banten, yang telah berkunjung dan menjalin sinergitas dengan PWI Banten. Terus terang kita yang mengajukan surat audiensi, tapi ini malah Pak Kajati yang menyempatkan diri berkunjung, ini suatu kehormatan untuk kami,” ungkap Rian Nopandra.

Kejati Banten, menurut Nopandra, tidak menutup diri untuk komunikasi dengan kawan media. 

Oleh karenanya, PWI siap mendukung langkah Kejati Banten dalam penegakan dan penanganan kasus hukum di Provinsi Banten.

“Kita siap bangun sinergi melalui fungsi masing-masing dan kalau perlu kerjasama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman,” pungkas Opan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani menyebutkan, kunjungannya ke Kantor PWI Provinsi Banten guna menjalin sinergi.

Juga, meningkatkan komunikasi serta mendukung peran penting media. 

Reda menekankan, kunjungan ini juga untuk menjaga silaturahmi serta meningkatkan dalam hal kerjasama pemberitaan yang akan disampaikan untuk publik, khususnya masyarakat Provinsi Banten.

Menurut Reda, dirinya pun memiliki background jurnalis karena semasa ia kuliah dirinya aktif sebagai Pemred  di sebuah media kampus.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler