Liat Kelakuan Sopir Tubagus Joddy, Ayah Vanessa Angel: Merinding Saya!  

Senin, 8 November 2021 11:14 WIB

Share
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku mengetahui anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan dari layar kaca. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan kekecewaannya pada Tubagus Joddy. Sopir yang mengendarai Pajero Dakar yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia mengaku kesal melihat video Insta Story Joddy bermain ponsel saat mengendarai mobil dengan kcepatan tinggi.

Doddy juga sudah mengetahui kalau Joddy sempat membuat story di Instagram pribadinya, sebelum kecelakaan terjadi. Karena itu ia tak bisa membayangkan saat musibah menimpa putri dan keluarganya.

"Saya juga lihat kan banyak udah tersebar di medsos (Instagram Story Joddy), kecepatannya sangat tinggi sekali, dia main handphone. Kecewa banget lah," jelas Doddy.

"Merinding saya, enggak ngebayangin, jelas aja sampai mobilnya sampai ringsek," ungkap Doddy, dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Senin (8/11/2021).

Kendati demikian, Doddy mengaku menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian. Dia tetap menunggu kabar terbaru dari kepolisi anterkait proses penyelidikan. Sebab, ia kini memilih untuk fokus pada kesembuhan sang cucu, Gala Sky, setelah menjalani operasi di pelipis mata kirinya.

"Saya serahkan proses hukumnya pada pihak kepolisian, saya hanya menunggu saja. Biarkan proses hukum tetap berjalan untuk driver-nya yang membawa kendaraan sampai mengalami kecelakaan tersebut. Biar pihak kepolisian yang memproses," jelas Doddy.

Doddy mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang putri dan menantunya. Ia menyadari insiden kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) merupakan sebuah musibah.

"Udah musibah ya mau diapakan, ya ikhlasin aja lah karena kejadiannya seperti itu," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler