Lagi Rame, Usai Kecelakaan Maut Status WhatsApp Vanessa Angel Tetap Online 

Senin, 8 November 2021 10:17 WIB

Share
Tangkapan layar isi percakapan WhatsApp antara Samantha Bowlin dengan Vanessa Abgel. (Foto: instagram samanthabowlin)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Banyak kisah unik dan menarik di balik meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kabar ini datang dari orang-orang terdekatnya.

Salah satunya diungkapkan sahabat Vanessa Angel, Samantha Bowlin. Dia mengungkapkan, kalau status WhatsApp Vanessa tetap online meski berita kecelakaan maut di Tol Jombang sudah ramai di media.

Di laman Instagramnya, Samantha mengunggah tangkapan layar berisi percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Vanessa. Dalam percakapan itu, Samantha mencoba menanyakan keberadaan dan kabar Vanessa.

"Ini kemarin tetiba online aku masih berharap dia bales aku," tulis Samantha Bowlin, Senin (8/11/2021).

Dari tangkapan layar WhatsApp yang beredar, Samantha terlihat khawatir dengan sahabatnya itu. Sebab, sehari sebelumnya masih chatingan membahas pekerjaan bareng Vanessa. 

Samantha berharap Vanessa saat itu dalam kondisi selamat hingga mau membalas pesannya. "Kabari aja ya nanti kamu gimana feedsnya," kata Vanessa. "Siyap nanti ku kasih kabarnya ya beb november," balas Samantha.

Sayangnya meski online, tak ada respon apapun dari WA Vanessa itu.

"Aku kebangun, tidur lagi kebangun, masih enggak percaya gitu kamu enggak ada. Aku janji November ini ada kerjaan sama kamu, lah November tanggal 4 kamu pulang duluan," ungkapnya sedih.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan maut di tol Jombang arah Mojokerto KM 672.

Keduanya meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler