Hujan Terus Mengguyur, Tiap Hari Didatangi Penggemar, Makam Vanessa Angel dan Bibi Amblas Sedikit

Senin, 8 November 2021 09:53 WIB

Share
Dewi, salah satu penggemar Vanessa Angel asyik berfoto ria di pusara pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Romaida)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejak Minggu (7/11/2021) siang hingga malam hari hujan deras mengguyur ibukota. Kondisi ini pun menjadi perhatian para penggemar Vanessa Angel. Terutama mereka yang tinggal di sekitar TPU Taman Malaka di Jl Swadharma, Uluijami, Jakarta Selatan. 

Pasalanya, warga khawatir dengan kondisi makam di wilayah itu. Terutama makam Vanessa Angel dan Bibi yang saban hari disambangi penggemarnya.

Bahkan yang mendatangi makam Vanessa dan Bibi ini tak hanya berasal dari Jakarta, tapi luar kota pun banyak.

Ajo, warga sekitar mengaku salah satu yang merasa was-was dengan kondisi makam kedua pasangan selebriti itu. Sebab, hujan lebat mengguyur area permakaman pada hari Minngu kemarin sejak pukul 13.00 hingga 19.00 WIB.

Menurutnya, kalau intensitas hujan yang seperti pada hari seminggu ke depan lebat, memungkinkan kuburan mereka itu ambrol. Apalagi disertai dengan kunjungan para fans dan warga setempat.

Ajo meminta kesadaran dari warga yang ingin berziarah untuk menjaga keamanan area makam. Apalagi, di area pemakaman itu  tak ada pengamanan khusus. 

"Khawatir itu banyak orang datang. Kadang kan mereka berdesakan. Menumpuk gitu di area makam. Apalagi nggak ada pengamanannya. Penjaga juga sulit kan ngatur mereka," ujarnya.

Ajo juga membenarkan kalau tanah makam Vanessa Angel dan Bibi sedikit amblas menurun. Meski demikian masih dalam kondisi aman. 

"Mungkin kalau hujannya terus-terusan ya bisa ambrol," tutupnya.
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler