Hari ini Baby Gala Dipulangkan ke Jakarta, Tunggu Kondisi Pulih Baru Kunjungi Pusara Vanessa dan Bibi 

Senin, 8 November 2021 10:27 WIB

Share
Gala, anak pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat digendong sang ayah.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky rencananya akan dipulangkan ke Jakarta, hari ini, Senin (8/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan, sang cucu akan dibawa ke kediaman mendiang orangtuanya di Srengseng, Jakarta Barat.

Menurutnya, cucunya tersebut masih dalam pemulihan. Oleh karena itu akan lebih baik jika dipulangkan ke rumahnya sendiri.

"Ke sini dulu. Saya enggak dibawa ke mana-mana dulu ya. Kasihan masih kondisinya masih pemulihan," ujar Doddy saat ditemui di Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021), malam.

Lebih lanjut, Doddy memutuskan untuk tidak langsung membawa sang cucu mengunjungi pusara kedua orang tuanya. Dia akan menunggu kondisi balita belum genap 2 tahun itu pulih total.

"Biarin saja di sini istirahat dulu, nanti sampai membaik mungkin baru saya bawa Gala ke makam," terangnya.

Ayah mendiang pemain FTV tersebut bersyukur kondisi sang cucu saat ini jauh lebih stabil. Baby Gala disebut  sudah kembali ceria lantaran kehadiran adik dari Bibi Andriansyah.

"Kemarin adiknya Bibi ke sana dia lebih comfortable karena sebelumnya kan, asing, orang-orangnya siapa ini. Jadi, lebih rewel," jelas Doddy.

Diberitakan sebelumnya, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky kabarnya sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit pada Senin (8/11/2021). Balita tersebut tampaknya akan langsung diboyong ke Jakarta pada hari yang sama.

Mertua Vanessa Angel, Faisal mengungkapkan, Baby Gala kemungkinan akan dipulangkan ke Jakarta pada hari ini Senin (8/11/2021). Cucunya tersebut akan dibawa pulang dengan menempuh jalur udara atau pesawat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler