Getol Berbisnis Semasa Hidup, Usaha Vanessa Angel dan Bibi Nasibnya Seperti Apa Ya Sekarang? 

Senin, 8 November 2021 10:43 WIB

Share
JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kondisi anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan susternya yang berada di dalam mobil saat kecelakaan terjadi dipastikan selamat."Gala dalam kondisi baik, masih dalam perawatan. Susternya juga baik hanya luka ringan," kata Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah di lokasi, Kamis (4/11/2021).Faisal menjelaskan, Gala dan susternya besok alan diberangkatkan menuju ke Jakarta esok hari dengan menggunakan pesawat."Besok diantar menggunakan pesawat," tuturnya.Sementara itu, ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan jenazah diperkirakan akan tiba pukul 3 pagi dengan menggunakan jalur darat."Jenazah dibawa dengan menggunakan ambulan," ucapnya.Rencananya, kata Doddy, jenazah akan di makamkan di TPU Swadarma, Jakarta Selatan.Sebelumnya, artis Vanessa Angel bersama sang suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021)Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi wartawan."Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih menunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," katanya, Kamis.Berdasarkan informasi awal yang didapat, kata Gatot, Vanessa dan sang suami meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.Namun saat ditanya apakah benar yang mengalami kecelakaan apakah artis Vanesaa Angel dan suami, dia belum bisa memastikan."Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu dari pada salah nanti," paparnya. (PandiAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) dan ayah Bibi Ardiansyah (kiri).(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui getol dalam berbisnis. Sejauh ini, keduanya sudah merintis bisnis di berbagai bidang.

Mulai dari sepatu hingga bisnis pakaian. Terakhir, pasangan tersebut tengah mempersiapkan bisnis berlian.

Lantas bagaimana nasib deretan bisnis tersebut sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah?

Setelah kepergian keduanya yang mendadak, maka pihak keluarga yang akan melanjutkan deretan bisnis tersebut. Ayah Bibi Andriansyah mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan menemui seluruh karyawan bisnis milik anak dan menantunya.

"Itu memang dalam pemikiran (keluarga). Mungkin dalam waktu dekat saya akan beberapa karyawannya," ujar Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021).

Mertua almarhum Vanessa Angel itu mengungkapkan, kini bisnis tersebut masih ditangani oleh adik dari Bibi Andriansyah. Namun usai semua kondisi kondusif, pihak keluarga aakan mendiskusikan hal tersebut.

"Adiknya Febri yang ke dua sedang menangani. Jadi nanti setelah dirembukakn, siapa yang akan melanjutkan itu lagi kita bicarakan," jelasnya.

Faisal memastikan seluruh bisnis yanh dirintis oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan terus dikembangkan. Hasil bisnis tersebut tentunya akan diinvestasikan untuk masa depan Gala Sky.

"Insya Allah mudah-mudahan semua itu bisa dijalankan, karena usaha itu sudah setengah jalan dan sudah berkembang, jadi harapan kita usaha itu semakin maju, ya untuk kehidupan Gala juga," tutur Faisal.

Diketahui, mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jombang 672 pada Kamis (4/11/2021) siang. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler