SALUT! Biker Tamvan Hadang Bus Lawan Arus Pelototi Si Sopir

Minggu, 7 November 2021 14:47 WIB

Share
Tangkapan layar video seorang pemotor di wilayah Sragen hadang sebuah bus pariwisata yang melawan arah. (ist)

BANTEN, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor menjadi viral di media sosial usai aksinya menghadang bus  menyalip kendaraan lain yang antri di kemacetan. 

Bus itu terlihat melaju dengan melawan arah. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infosumberlawang, Sabtu (6/11/2021).

Dalam unggahannya, momen tersebut terjadi di Sragen, Jawa Tengah.

"Seorang pemotor mengadang bus yang melawan arah di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (5/11/2021)," tulis keterangan pengunggah.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak seorang pengendara sepeda motor berhenti di tengah jalan raya. Ia melaju di jalur yang tepat, yakni di ruas kiri jalan.

Di depannya, tampak bus pariwisata dari arah  berlawanan menyalip kendaraan lain. Bus tersebut mengambil jalur pengguna jalan dari arah yang berlawanan, termasuk pengendara sepeda motor itu.

Dalam video,  pengendara motor itu berhenti tepat di depan bus. Terjadi momen saling tatap di antara sopir bus dan pengendara sepeda motor seolah tidak ada yang mau mengalah.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka memuji aksi pengendara sepeda motor itu yang teguh pendirian di jalurnya.

"Aku menyebutnya tamvan dan pemberani," puji warganet.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler