Ngeselin Polantas, Pengendara lain Berhenti, Biker Emak-emak ini Nekat Nerobos Rombongan Wapres RI  

Minggu, 7 November 2021 09:44 WIB

Share
Tangkapan layar seorang pengendara motor emak-emak melawan arah menerobos rombongan Wapres RI.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang emak-emak pengendara motor terekam kamera amatir saat nekat menerobos rombongan pengawal Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin. Dalam narasi yang dijelaskan si perekam, video itu dibuat saat kunjungan Ma’ruf ke Samarinda, Kalimantan Timur (2/11/2021) lalu.

Tak hanya itu, dari video yang diunggah akun Instagram @info_kejadianviral, emak-emak tersebut juga  mengendarai motornya dengan cara melawan jalur lintasan kendaraan rombongan Wapres RI tersebut.

Bahkan, saking nekatnya emak-emak itu melakukannya sendiri. Padahal, saat rombongan Wapres dan pasukannya ingin melintas, hanya emak-emak itu yang berani menerobos. Sementara pengendara lain berhenti.

Sempat ditegur oleh polisi lalu lintas, namun emak-emak itu seperti nggak ngeh. Namun karena teriakan petugas semakin lantang, akhirnya emak-emak itu berhenti di tepi jalan. Dia diberhentikan hingga rombongan orang nomor 2 di Indonesia itu berlalu.

Beruntung aksi nekat emak-emak itu tidak membuatnya ditabrak oleh rombongan. Hingga kini, video itu telah ditonton ratusan kali. Ragam komentar pun membanjiri kolom komentar akun pengunggah tersebut.

“Emak-emak merasa bayar pajak jalanan,” tulis @reza diakhiri emoticon tertawa.

“Kejadian langka,” tambah @raihn. 
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler