Dari 5 Laga Menang Sekali, Presiden Persija Minta Anggotanya Evaluasi Hadapi Seri 3

Minggu, 7 November 2021 17:21 WIB

Share
Dua pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Riko Simanjuntak.(Foto: Persija Media)
Dua pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Riko Simanjuntak.(Foto: Persija Media)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Persija Jakarta mengakhiri seri 2 Liga 1 2021/2022 dengan hasil kurang memuaskan. 

Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11/2021).

Tambahan satu poin tersebut membuat Persija mengakhiri lima laga di seri 2 dengan mendapatkan lima poin. 

Selain didapat dari Barito Putera, sebelumnya Persija meraih tiga poin dalam kemenangan 3-2 atas Madura United dan satu poin lagi saat imbang 2-2 dengan Persik. 

Presiden Persija, Mohamad Prapanca meminta seluruh anggotanya untuk melakukan evaluasi guna mempersiapkan diri menuju seri 3 Liga 1.

"Seluruh anggota tim harus melakukan introspeksi dan evaluasi berkaitan dengan hasil di seri 2 ini. Banyak hal yang harus dibenahi dan dikembangkan lagi agar lebih siap dalam menghadapi seri berikutnya,” ujar Prapanca, dikutip dari situs resmi klub.

Prapanca mengaku, ini bukanlah situasi yang mudah bagi Persija. Namun begitu, dengan kerja keras, dia yakin Andritany Ardhiyasa dkk. bisa melewati masa-masa seperti ini.

“Situasi ini memang tidak mudah, namun kami semua harus tetap bersatu dalam periode ini. Karena hanya dengan kerja keras dan soliditas kami akan keluar dari masa sulit ini dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” jelasnya.

Sebelum melakukan pembenahan di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Persija akan diliburkan lebih dulu hingga Senin (8/11/2021). Rohit Chand cs akan memulai latihan lagi pada Selasa (9/11/2021).

(HutamaPrayoga

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler