Viral Konten Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Denny Sumargo Sumbangkan Hasil Adsense ke Keluarga

Sabtu, 6 November 2021 10:06 WIB

Share
Denny Sumargo. (cr07)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Artis Denny Sumargo pernah membuat konten Youtube dengan narasumbernya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam kontennya, Denny mewawancara pasangan tersebut yang cuplikannya kini viral pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur.

Denny menyatakan akan menyumbangkan hasil adsense dari kontennya bersama Vanessa Angel dan Bibi tersebut.

Disebutkan di video yang viral itu, Bibi mengatakan dirinya akan meninggal dunia dalam waktu dekat.

"Ya saya cek itu penontonnya itu meningkat ya dari 4 juta, sekarang 5 juta lebih. Kemungkinan adsense-nya akan saya sumbangkan kepada keluarganya sih," ujar Denny di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11/2021). 

Densu, sapaan akrab Denny Sumargo itu menjelaskan hasil adsense konten tersebut akan disumbangkan sebagai bentuk uang duka kepada keluarga.

Lebih lanjut, Densu mengaku lemas saat pertama kali mendengar kabar duka Vanessa Angel dan Bibi  Andriansyah. Dia baru menyadari bahwa rekan seprofesinya tersebut sudah meninggal usai menengok sendiri pusara. 

"Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimanapun siapa sih yang pengin berita sedih ya, cuma namanya hidup kita enggak pernah duga," tambahnya.

Bintang film 5 CM itu mengaku dirinya kagum akan sifat dari pasangan suami-istri tersebut. Pasalnya keduanya merupakan sosok yang humble meski baru pertama kali bertemu. 

"Jadi beliau yang menghubungi saya. 'Kak saya kapan nih di ajak?' saya pribadi sebagai pemilik konten tuh terharu. Karena buat saya orang mau datang ke tempat saya aja wow. Saya undang mau dateng wow," tutur Denny Sumargo. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler