Di Showroom Ini Vanessa Angel Beli Mobil, Sudah Pesan Satu Lagi

Sabtu, 6 November 2021 23:21 WIB

Share
David, pemilih showroom mobil. (ichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri (Bibi) Ardiansyah sedianya sudah memesan satu mobil lagi di sebuah showroom.

Mobil Alphard sudah dipesan mereka sebelum kecelakaan maut terjadi.

Diketahui, pasangan Vanessa Angel dan Bibi mengalami kecelakaan maut di Km 172 Tol Kertosono, Jombang, Jawa Timur pada, Kamis 4 November 2021.

Saat terjadi kecelakaan mereka menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate lansiran 2018 yang dikendarai sopir TJ.

Terungkap dalam postingan di Instagram Vanessa Angel, mobil Pajero Sport berwarna putih tersebut dibeli pada salah satu showroom di Bursa Oto Seasson City (BOS), Jakarta Barat pada 12 Maret 2021 lalu.

David, pemilik Intan Mobilindo mengungkapkan kalau mobil yang dibeli Vanessa dan Bibi tersebut dalam kondisi 100% baik.

“Benar Vanessa Angel dan suaminya beli mobil Pajero di tempat saya pada bulan Maret 2021. Kondisi mobilnya saat itu ready tinggal pakai, dan dia bilang setelah beli mau langsung service ke dealer resmi Mitsubishi,” ujar David kepada Poskota.co.id, Sabtu 6 November 2021.

“Saya juga gak menyangka yang beli mobil tersebut adalah artis. Mobil tersebut baru 2 hari saya iklankan dan mereka langsung datang kesini,” tambahnya.

“Awal datang yang pertama kali bertemu adalah Bibi, saya masih belum kenal, setelah Vanessa ikut ngobrol saya langsung kenali, artis ya? Vanessa orangnya ramah dengan senyum hanya bilang, masa sih saya artis?. Jawab Vanessa sambil bercanda,” ungkap David.

“Langsung saja beliau datang, ngecek mobil, negosiasi, cerita-cerita sambil kenalan, orangnya juga enak, enjoy banget, baik banget dan singkat cerita dia ada mimpi-mimpi untuk menikmati hidupnya, seperti beli mobil, beli rumah, dan salah satunya beli mobil Pajero di Showroom kita,” jelasnya.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler