Hasil Autopsi Sudah Keluar, Vanessa Angel Tewas Setelah Alami Benturan di Bagian Vitalnya

Jumat, 5 November 2021 18:27 WIB

Share
Almarhum Vanessa Angel dan Suaminya, Febri Ardiansyah tiba di rumah duka di Perumahan Mediterania, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.25 WIB. (Cr01)

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID - Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sudah selesai melakukan autopsi terhadap jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Proses autopsi itu untuk mengungkap penyebab keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Tim Forensik sudah mendapatkan hasil  penyebab meninggalnya pasangan selebriti itu.

Disebutkan, Vanessa Angel meninggal karena mengalami benturan pada daerah vital di tubuhnya.

“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Diketahui, Vanessa Angel saat kejadian kondisinya berada di luar mobil.

Vanessa Angel terpental sejauh 3 meter dari mobil.

Dari hasil olah TKP, polisi menyebut mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel oleng ke kiri sebelum menabrak pembatas tol.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan, setelah menabrak pembatas jalan, mobil tersebut terlempar sejauh 30 meter.

“Dari hasil di TKP, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672-400A. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” jelas Kombes Latif.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler