Beredar Unggahan Video Perjalanan di Instagram Story Sopir Vanessa Angel, ini Penjelasan Polisi 

Jumat, 5 November 2021 16:14 WIB

Share
Seorang polisi lalu lintas jalan raya mendekati tubuh korban Vanessa Angel yang tergeletak di pinggir tol Kertosono, Jawa Timur.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral di media sosial unggahan video Insta Story sopir mobil Pajero Dakar, Tubagus Joddy yang ditumpangi  Vanessa Angel sesaat sebelum terjadi kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021).

Perekam dengan akun Instagram @tubagusjoddy itu memamerkan video perjalanannya di Tol JOMO ( Jombang Mojokerto). Dari hasil rekaman, terlihat jelas papan penunjuk saat mobil yang dikemudikan Joddy  berada di Tol Nganjuk Km 555. 

Tak lama kemudian kecelakaan pun terjadi. Sayangnya, video detik-detik terjadinya musibah sudah hilang dari akun  Instagram Story Joddy. 

Dugaan polisi sementara karena sopir mengantuk. Namun setelah beredarnya video itu, muncul dugaan lain. Penyebab kecelakaan lantaran si sopir memainkan ponsel saat berkendara di jalan tol. 

Menanggapi dugaan lain tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Rekomendasi itu sebagau petunjuk dalam rangka  pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy. 

Setelah dimungkinkan untuk diperiksa, Gatot  menegaskan, penyidik bakal menanyakan terkait sopir yang diduga bermain handphone saat menyopir, lalu mengunggah video perjalanannya ke Instagram Story. 

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan penyidik lalu lintas juga. Untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan, masih proses," ujar Gatot, Jumat (5/11/2021). 

Penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang, lanjut Gatot, akan melakukan pengawasan terhadap sopir mobil yang ditumpangi Vanessa Angel di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. 

"Untuk driver-nya, masih ada di Rumah Sakit Bhayangkara, tapi masih dalam pengawasan penyidik dari Satlantas Polres Jombang," kata Gatot.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk Km 673 pada Kamis (4/11/2021).

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler