Begini Kata Polisi Soal Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022

Jumat, 5 November 2021 08:48 WIB

Share
Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga. (Haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Masyarakat Banten dihebohkan dengan munculnya selebaran Pemilihan Miss Waria Banten 2021 di media sosial.

Dalam selebaran disebutkan acara pemilihan Miss Waria tersebut dilaksanakan di Gedung Catur Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, 19 Nopember mendatang.

 

Terkait selebaran yang viral di media sosial tentang Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 tersebut, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menegaskan jika selebaran itu adalah hoax.

"Sesuai dengan hasil klarifikasi yang langsung dilakukan oleh Polres Serang maka kami dapat pastikan bahwa informasi dalam selebaran yang viral di medsos tersebut adalah hoax dan tidak benar," ujar Shinto Silitonga kepada wartawan di Mapolda Banten, Kamis (4/11/2021).

Menurut Shinto, Polres Serang sudah melakukan klarifikasi terhadap tiga orang yang namanya ada didalam selebaran yang viral tersebut.

"Kita lakukan klarifikasi terhadap tiga orang, dua diantaranya yang nomor teleponnya ada di selebaran itu. Mereka juga terganggu dengan adanya informasi yang dimaksud," kata Shinto.

"Tidak pernah tahu apa peristiwanya, dan apa tujuan nama mereka tertera di selembaran itu. Kemudian terkait dengan pemilik gedung juga sudah diklarifikasi menyatakan tidak pernah ada orang atau waktu-waktu tertentu untuk pelaksanaan kegiatan yang dimaksud. Sehingga kami pastikan bahwa itu adalah hoax dan. tidak benar," tambah Shinto.

 

 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler