Begini Cerita Pengendara Disalip Mobil Pajero Vanessa Angel Hingga Terjadi Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk  

Jumat, 5 November 2021 19:58 WIB

Share
Hasil tangkapan layar yang diunggah di media sosial twitter hingga menyita perhatian netizen.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar tewasnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi mengejutkan banyak kalangan.

Dalam dua hari ini, informasi meninggalnya public figur itu terus menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Laman media sosial terus menerus meng-update perkembangan kecelakaan maut tersebut.

Dalam kejadian naas pada Kamis (4/11/2021) siang kemarin, Vanessa dan Bibi ditemukan meninggal di tempat. Sementara anak mereka, Gala, sopir dan seorang asisten rumah tangga dalam kondisi selamat.

Nama Vanessa Angel dan bibi silih berganti jadi trending topic di Twitter. Ucapan duka cita, doa dan empati  atas kejadian tragis yang menimpa pasangan suami istri tersebut saling barsahutan.


Banyak kisah menarik dalam cuitan tentang Vanessa Angel dan Bibi. Salah satu yang menyita perhatian netizen adalah cuitan akun Twitter @YazeerBeauty.

Dalam cuitannya, dia mengunggah sebuah capture percakapan dengan orang yang mengaku sempat disalip oleh mobil Vanessa Angel di jalan tol tersebut, sampai akhirnya maut menjemput kedua pasangan itu.

Dalam percakapannya, saat menyalip kendaraan miliknya, kecepatan mobil Vanessa Angel terbilang sangat kencang. Tak lama kemudian  akhirnya membentur pagar sebelah kiri.

"Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu," demikian percakapan dari hasil tangkapan layar  WhatsApp tersebut.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler