Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli Pengamanan di PLTU 2 Labuan

Rabu, 3 November 2021 22:38 WIB

Share
Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security PLTU Banten 2 Labuan memeriksa kawasan. (Humas Polda Banten)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli pengamanan di PLTU Banten 2 Labuan.

Patroli pengamanan dipimpin Kompol AT Gunawan di sekitar perusahaan berlokasi di Jalan Raya Laba Terusan Panimbang, Suka Maju, Labuan, Pandeglang ini.

Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital di wilayah hukum Polda Banten.

Kali ini Kompol AT Gunawan didampingi Bripka Sri widodo Banit 2 Subdit Wisata dan porsonel Ditpamobvit Polda Banten Briptu Bagya Widya Hidayat, Rabu (3/11).

“Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di seluruh objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten, kita dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli serta pengamanan, dan kali ini kita melakukan pengamanan di PLTU Banten 2 Labuan yang berada di Kecamatan Labuan,” jelas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Dalam pengamanan tersebut, menurut Edy, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security PLTU Banten 2 Labuan dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dalam pengamanan ini, kita bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU Banten 2 Labuan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Selain itu, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga melakukan patroli menggunakan sepeda di kawasan PLTU Banten 2 Labuan untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” imbuhnya.

Personel Ditpamobvit Polda Banten dalam kesempatan itu juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan tamu yang ada di PLTU Banten 2 Labuan.

Kompol AT Gunawan selaku Pawas di PLTU Banten 2 Labuan menyatakan, pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler