Warga Petir Serang Dihebohkan Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang dalam Kondisi Berceceran

Senin, 1 November 2021 13:23 WIB

Share
Petugas Polsek Petir menunjukan kondisi mayat yang tinggal tulang belulang dalam kondisi berceceran.(ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah perkebunan, Senin (1/11/2021) pagi.

Saat ditemukan, kondisi mayat hanya tinggal menyisakan kerangka. Bahkan beberapa kerangka ditemukan terpisah. Diduga sebelumnya, mayat yang belum diketahui identitasnya ini sempat menjadi santapan binatang liar.

Kapolsek Petir AKP M Nurdin mengatakan, penemuan kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh Rohaedi (55), warga setempat yang biasa berkebun di sekitar lokasi temu kerangka.

"Lima hari sebelumnya bau busuk menyengat sudah  tercium Rohaedi saat bercocok tanam di kebunnya. Meski baunya cukup menyengat, Rohaedi belum berani mengeceknya," katanya.

Nurdin menjelaskan lantaran setiap hari bau bangkai tersebut tidak juga hilang, Rohaedi kemudian meminta warga lainnya untuk menemaninya mencari asal usul bau busuk tersebut.

"Setelah dicek bersama Juhdi, baru diketahui kalau bau tersebut berasal dari mayat manusia yang hanya tinggal kerangka," jelasnya.

Penemuan kerangka manusia ini langsung dilaporkan kepada pengurus RT setempat. Kabar temuan mayat itu pun dengan cepat menyebar dan mengundang masyarakat untuk datang ke lokasi. 

Kerumunan warga, membuat Kapolsek Petir bersama anggotanya yang tengah melakukan patroli paska pilkades membuatnya curiga.

"Waktu patroli, saya lihat ada kerumunan warga. Khawatir ada peristiwa keributan, saya datangi dan ternyata ada penemuan mayat," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, dirinya langsung menguhubungi personil reskrim untuk melakukan pengamanan lokasi. Petugas Reskrim Polres Serang dan Polsek Petir yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler