13 PNS Kota Serang Purna Bhakti Mendapat Tanda Mata

Senin, 1 November 2021 15:58 WIB

Share
Wali Kota Serang Syafruddin memberikan tanda mata kepada PNS yang memasuki masa Purna Bhakti. (Foto Lutfi)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Serang yang baru memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti mendapat penghargaan tanda mata. 

Penghargaan itu diberikan langsung secara simbolis oleh Walikota Serang Syafruddin pada saat apel pagi yang digelar di lapangan Setda Kota Serang, Senin (1/11/2021). 

Dalam sambutannya Syafruddin mengatakan, tanda mata ini diberikan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan Pemkot atas pengabdian mereka selama bekerja. 

"Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu penerima penghargaan Purna Bhakti ini," katanya. 

Syafruddin mengungkapkan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkot karena mereka telah berdedikasi serta mengabdi dengan kinerja yang baik. 

"Saya berharap dengan diberikan penghargaan ini, terus dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas dan menjalankan amanah dengan baik, khususnya di tengah-tengah masyarakat," jelasnya. 

Semoga dengan penghargaan Purna Bhakti ini, lanjutnya, dapat menjadi penyemangat bagi PNS lainnya yang masih aktif untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat. 

"Dan bagi yang sudah pensiun diberikan kelancaran dan bukan hanya tulus mengabdi kepada pemerintah saja, akan tetapi kepada masyarakat juga harus bisa memberikan pengabdian terbaiknya," tutupnya. 

Para pejabat yang mendapatkan penghargaan itu yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ipiyanto, Kabid Perundang-undangan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Tb Hasanudin. 

Selanjutnya, Kasi Pencegahan Satpol PP Hikmat, Kabid Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Syafaat.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler