Petani Hilang Misterius Diculik Kalong Wewe, Begini Kesaksian Ketua Tagana Lebak 

Minggu, 31 Oktober 2021 18:30 WIB

Share
Anggota Tagana Kabupaten Lebak saat menyusuri sungai Cisangu guna mencari seorang petani bernama Edi yang hilang misterius secara tiba-tiba.(Tagana Lebak)
Anggota Tagana Kabupaten Lebak saat menyusuri sungai Cisangu guna mencari seorang petani bernama Edi yang hilang misterius secara tiba-tiba.(Tagana Lebak)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Ketua Tagana Lebak Iwan Hermawansyah menceritakan proses pencarian ED (51) warga Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (30/10/2021) pagi.

Dalam pencariannya, kata Iwan, pihaknya mengerahkan 20 orang anggota Tagana Lebak untuk mencari Edi yang berprofesi sebagai petani itu.

"Kita terima laporannya sejak Minggu (31/10/2021) dini hari bahwa ada warga Desa Cempaka yang hilang. Dan pagi harinya kita langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian," jelas Iwan saat dihubungi, Minggu (31/10/2021).

Iwan menerangkan, pihaknya juga melakukan pencarian melalui jalur air dengan melakukan susur  aliran sungai Cisangu hingga radius beberapa Kilometer.  

Pencarian jalur air dilakukan karena dikhawatirkan Edi itu terjatuh ke sungai saat menuju kebunnya yang persis berada di sebrang sungai.

"Kita juga cari ke kebun-kebun yang ada pohon melinjo nya. Karena menurut warga, korban itu suka ngeborong melinjo," katanya.

Namun upaya pencarian itu tidak menemukan titik temu. Keberadaan Edi misterius. 

Saat tim tengah berisirahat setelah melakukan pencarian baik melalui jalur air ataupun darat, pihaknya mendapatkan laporan bahwa Edi sudah kembali ke rumahnya. 

"Pukul 14.00 WIB kita dapatkan laporan  Edi sudah ditemukan dengan selamat. Hanya saja saat ditemukan korban mengalami gangguan mental, jadi linglung orangnya," tuturnya.

Iwan pun mengungkapkan bahwa kondisi Edi sendiri ketika diajak mengobrol, banyak ngelanturnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler