Modifikasi Pakai Part-part Moge, Begini Tampilan Sporty Yamaha All New Aerox 155 Connected 

Jumat, 29 Oktober 2021 19:03 WIB

Share
Yamaha All New Aerox 155 Connected Hedon kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar. (Foto: Prostreet)
Yamaha All New Aerox 155 Connected Hedon kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar. (Foto: Prostreet)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Brand fashion otomotif asal Jawa Barat, Prostreet berkolaborasi bersama Yamaha Jawa Barat mencoba memodifikasi All New Aerox 155 Connected dengan konsep “racing look from race to lifestyle”.

Konsep ini terinspirasi sesuai dengan tagline Prostreet dengan waktu pengerjaannya kurang lebih satu minggu.

Modifikasi maxi skuter dari Yamaha ini dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected.

“Jadi memang saya sebelum motor datang udah kepikiran mau diapain ini motor, pas datang langsung eksekusi seperti ini,” ujar Fredy dari Prostreet.

Modifikasi ini mengubah beberapa part seperti shock belakang menggunakan Ohlins, shock depan upside down KTC, piringan cakram TDR, disc brake depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi dengan tabung rem Lightech, handle rem kanan Accossato, handgrip Domino dan dipermanis dengan bar end Lightech.

Kemudian agar lebih sporty, bagian bodi menggunakan livery yang telah didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang begitu kental, yaitu grafis yang sangat dinamis, dipermanis dengan ornamen carbon,

“Kita membuat llivery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih dan merah. Kenapa demikian? Karena warna tersebut merupakan karekter dari brand kita sendiri Prostreet. Selain itu juga sesuai dengan sejarah Yamaha yang tertuang pada grafis anniversary ke 60 menggunakan kombinasai warna tersebut,” jelasnya.

All New Aerox 155 Connected sendiri hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Nah, standarnya aja sudah bergaya racing, apa lagi kalau sudah dimodifikasi, bisa jadi pusat perhatian di jalan nih, sob.

(Muhamad Ichsan)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler