Sebelum Meninggal Dunia, Penggemar Berniat Donorkan Ginjal untuk Oddie Agam 

Rabu, 27 Oktober 2021 22:00 WIB

Share
Suasana prosesi pemakaman musisi jazz, Oddie Agam di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.(Foto: Romaida)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri Oddie Agam, Almafilia sempat mendapat kabar ada penggemar yang berniat medonorkan ginjal untuk suaminya.

Hal ini diketahui Almafilia berdasar informasi dari rumah sakit. Namun belum sampai ke tahap operasi, Oddie Agam lebih dulu dipanggil yang maha kuasa. 

"Saya denger dari humas persahabatan juga kemarin malam dapat surat ada fans yang mau donor ginjal. Enggak kasih tahu namanya siapa," ujar Almafilia saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Almafilia mengaku bersyukur ada orang baik yang berkenan menyumbangkan ginjalnya untuk sang suami. Meski belum kesampaian, Alma berterima kasih pada penggemar tersebut.

Dia hanya dapat mendoakan agar kehidupan penggemar baik tersebut senantiasa diberkahi Tuhan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak. Niat baiknya semoga diterima Allah SWT.  Sudah berniat memberikan ginjalnya untuk bang Oddie," lanjut Alma.

Lebih lanjut, Alma mengatakan dirinya sudah ikhlas atas kepergian sang suami. Menurutnya hal ini menjadi pilihan terbaik mengingat perjuangan suaminya melawan penyakit. 

"Kami minta doanya yang terbaik untuk bang Oddie semoga husnul khotimah. Kasihan bang Oddie, sakitnya kan udah lama," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Oddie Agam dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021) pukul 11:00 WIB. Oddie Agam menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun.

Diketahui, Oddie Agam menjalani perawatan Rumah Sakit (RS) Persahabatan, Jakarta Timur karena komplikasi pada 5 Oktober 2021.
 
Setelah melakukan sederet pemeriksaan, Oddie Agam diketahui menderita komplikasi gangguan ginjal. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler