Satu dari Dua Pelaku Jambret yang Tewas Ditabrak Korbannya di Tebet Belum Diketahui Identitasnya 

Rabu, 27 Oktober 2021 16:11 WIB

Share
Lokasi kejadian dua jambret yang tewas ditabrak korbannya dengan mobil di Jl. KH. Abdullah Syafe’I, Tebet, Jakarta Selatan.(Novriadji Wibowo)
Lokasi kejadian dua jambret yang tewas ditabrak korbannya dengan mobil di Jl. KH. Abdullah Syafe’I, Tebet, Jakarta Selatan.(Novriadji Wibowo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Satu dari dua pelaku jambret yang tewas ditabrak korbannya menggunakan mobil di dekat rumah makan Ayam Bakar Wong Solo, Jl. KH. Abdullah Syafe’I, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021), masih belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang dihimpun, dua pelaku yang tewas mengenaskan dengan luka parah di kepala akibat terbentur tiang listrik kemudian pot besar di lokasi kejadian. Diketahui kedua korban berinisial KA (21), warga Koja, Jakarta Utara dan Mr. X diperkirakan berusia 20 tahunan.

“Yang satu belum diketahui identitasnya dan satu ditemukan identitas KTPnya,” kata petugas yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah. “Ya lukanya parah,” ucap petugas.

Sebelumnya diberitakan, dua pelaku jambret tewas ditabrak korbannya  pengemudi taksi online usai merampas handphone miliknya di Jl. Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2021) malam.

Dua pelaku dalam satu motor pun dihantam dengan mobil korban hingga tersungkur dan tewas.

Korban diketahui bernama Eko, warga Pamulang, Tangerang Selatan, kepada wartawan menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30  WIB.

Saat itu dirinya sedang menunggu orderan di sekitaran lokasi kejadian. Tiba-tiba disatroni dua pelaku menggunakan satu sepeda motor Yamaha Nmax bernopol B 4688 KRB.

Usai dijambret, pelaku mengejar pelaku menggunakan mobilnya. Kejar-kejaran terjadi hingga di Jl. KH Abdullah Syafei, Tebet, Jaksel. Korban pun terpaksa menabrak pelaku hingga terjungkal membentur tiang listrik dan tembok. Kemudian  ditemukan tewas di lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, korban ditutupi dengan alas koran oleh warga sekitar sebelum kepolisian datang. Dua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler