Kamera Pengawas CCTV Rusak, Polisi Kesulitan Ungkap 2 Penjambret Mati Ditabrak Mobil Korbannya 

Rabu, 27 Oktober 2021 16:43 WIB

Share
Lokasi dua jambret tewas usai ditabrak korbannya menggunakan mobil di Jl. KH. Abdullah Syafe’I, Tebet, Jaksel.(Foto: Novriadji Wibowo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – Polisi mengecek kamera pengawas CCTV di lokasi kejadian tewasnya dua jambret ditabrak korbannya menggunakan mobil di Jl. KH. Abdullah Syafei’I, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Petugas Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 13.15 WIB melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Ya tadi dicek kamera pengawas CCTV-nya ada. Tapi tidak berfungsi, bermasalah dengan hardisknya,” ucap seorang petugas Polres Jakarta Selatan yang enggan menyebutkan identitasnya saat ditemui di lokasi kejadian

Sebelumnya, satu dari dua pelaku jambret yang tewas ditabrak korbannya menggunakan mobil di dekat rumah makan ayam bakar Wong Solo, Jl. KH. Abdullah Syafe’I, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021). Masih belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang dihimpun, kedua pelaku yang tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala ini akibat terbentur tiang listrik dan pot besar. Keduanya, berinisial KA (21), warga Koja, Jakarta Utara dan Mr. X yang diperkirakan berusia 20 tahunan.

“Yang satu belum diketahui identitasnya dan satu ditemukan identitas KTPnya,” kata petugas yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah. “Ya lukanya parah,” ucap petugas.

Sebelumnya diberitakan, dua pelaku jambret ditabrak korbannya  seorang pengemudi taksi online usai merampas handphone miliknya di Jl. Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2021) malam. Dua pelaku dalam satu motor pun dihantam dengan mobil korban hingga tersungkur dan tewas.

Korban diketahui bernama Eko, warga Pamulang, Tangerang Selatan. Kepada wartawan, ia menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu dia sedang menunggu orderan di sekitaran lokasi kejadian. Tiba-tiba disatroni dua pelaku berboncengan sepeda motor Yamaha Nmax bernopol B 4688 KRB.

Usai dijambret, korban  memburu pelaku menggunakan mobilnya. Kejar-kejaran terjadi hingga di Jl. KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Korban pun terpaksa menabrak motor hingga kedua pelaku terjungkal menabrak tiang listrik dan pot besar. Keduanya langsung tewas di lokasi kejadian.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler