Bupati Irna Bersama Forkopimda Ingatkan Hal Penting Ini Jelang Pilkades Serentak

Jumat, 15 Oktober 2021 17:46 WIB

Share
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menyampaikan kata sambutan. (doc. Yusuf)
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menyampaikan kata sambutan. (doc. Yusuf)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pandeglang tahun 2021, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan hal penting.

Bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban dan Forkopimda serta jajaran Pemerintah daerah, pihaknya menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Oproom Setda, Jum'at (15/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan hal penting tersebut.

Disebutkan Irna, pemilihan kepala desa merupakan bagian dari pesta demokrasi.

Aman dan suksesnya pilkades di Kabupaten Pandeglang adalah tanggung jawab  bersama.

"Maka dari itu kami meminta kepada seluruh komponen baik dari jajaran pemerintahan, organisasi dan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing, agar pilkades serentak ini berjalan tertib dan lancar,"kata Irna.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, pelaksanaan pilkades saat ini digelar di tengah-tengah pandemi.

"Maka dari itu semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan pilkades harus benar-benar menerapkan prokes yang ketat, agar tidak memunculkan mata rantai baru penyebaran Covid-19,” ucap Irna.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan seperti penerapan prokes, kondisi cuaca, dan pencegahan konflik  dalam pelaksanaan pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang.

“Aspek-aspek tersebut perlu menjadi fokus perhatian kita bersama agar pelaksanaan pilkades ini berjalan aman lancar dan sukses tanpa menimbulkan permasalahan ditengah-tengah masyarakat,” kata Tanto.

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler