Pelaku Penganiayaan dan Perampokan Cewek di Angkot Ternyata Sopir Tembak 

Kamis, 14 Oktober 2021 22:07 WIB

Share
Foto Pelaku perampokan seorang wanita berinisial IS alias BM yang ditangkap jajaran Polsek Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sopir angkot yang melakukan pencurian disertai kekerasan alias merampok terhadap seorang penumpang wanita berinisial DM (17) di Kalideres, Jakarta Barat ternyata sopir tembak.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang saat gelar konnferensi pers di Polsek Kalideres, Kamis (14/10/2021). "Sopir merupakan sopir tembak dan tidak memiliki SIM," ujarnya kepada wartawan.

Dikatakan Hasoloan, pelaku diduga baru sekali ini melakukan aksi kejahatan. "Baru kali ini tersangka melakukan aksi kejahatan," paparnya.

Kapolsek menjelaskan, pelaku sopir angkot tersebut dalam kesehariannya sering pesta minuman keras.

Namun saat kejadian, pelaku tidak dalam pengaruh alkohol lantaran sedang menarik angkot. "Setelah kita introgasi sering minum-minuman keras, tapi saat kejadian enggak mabok," paparnya.

Polisi menangkap sopir angkot berinisial US (24) yang telah melakukan pencurian dengan kekerasan kepada penumpang wanita berinisial DM (17) di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, tersangka ditangkao di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat saat sedang berada di sebuah SPBU.

"Pelaku diamankan disebuah pom bensim di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat," ujarnya dikonfirmasi Kamis (14/10/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara. 
(Pandi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler