Diajak Muter-muter Naik Angkot, Cewek Digebuki Hapenya Dirampas 

Kamis, 14 Oktober 2021 21:59 WIB

Share
Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang beserta jajarannya saat jumpa pers kasus perampokan sopir angkot terhadap seorang wanita. (Foto:Pandi)
Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang beserta jajarannya saat jumpa pers kasus perampokan sopir angkot terhadap seorang wanita. (Foto:Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menangkap sopir angkot berinisial US (24) yang telah melakukan pencurian dengan kekerasan kepada penumpang wanita berinisial DM (17) di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat saat sedang berada di sebuah SPBU.

"Pelaku diamankan di sebuah pom bensim di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat," ujarnya dikonfirmasi Kamis (14/10/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial DM (17) mengalami pencurian disertai dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh seorang sopir angkot jurusan Kamal-Kota di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (10/10/2021) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya mengatakan, kejadian bermula korban hendak pulang ke rumah ke kawasan Kapuk, Cengkareng, dengan menaiki angkot.

"Korban saat itu duduk di samping pelaku, yang merupakan sopir angkot," kata Haris saat dikonfirmasi, Rabu (14/10/2021).

Kemudian di perjalanan, pelaku mengajak muter-muter korban hingga sampai di kawasan CBC, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Setibanya di sana, korban tiba-tiba saja dianiaya oleh pelaku dengan cara memukul korban sebanyak tiga kali. Ponsel korban saat itu juga dirampas oleh pelaku.

"Saat nyampe di CBC korban teriak ada satpam mendengar di CBC itu korban lompat karena mungkin dia panik. Kemudian dikejarlah pelaku sama satpam itu sampe mau keluar tol Kapuk, mobil terguling di situ," jelas Haris.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler