Colok-colok Bocah Perempuan Anak Tetangga, Kakek 71 Tahun Ditangkap Polisi Ngaku Khilaf

Kamis, 14 Oktober 2021 20:27 WIB

Share
Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri menjelaskan kronologi kasus pencabulan yang dilakukan seorang kakek berusia 71 tahun terhadap anak gadis tetangga. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menetapkan S (71) seorang kakek yang tega mencabuli bocah perempuan berinisial KAZ (6), anak gadis tetangganya sendiri di Kembangan, Jakarta Barat sebagai tersangka.

S ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya polisi mengamankannya pada Selasa (12/10/2021) dan mengantongi bukti yang cukup.

"Tersangka S terbukti memenuhi unsur dalam kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

Dikatakan Khoiri, pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada korban maupun saksi untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kami bersama dengan orangtua korban didampingi oleh pihak P2TP2A melakukan pendampingan terhadap korban baik secara hukum maupun psikologi," jelasnya.

Khoiri menjelaskan, pihaknya juga sudah membawa korban untuk dilakukan visum.

Namun pihaknya tidak bisa membeberkan lebib detail, dan akan disampaikan lebih lanjut setelah hasil penyidikan rampung.

"Kami masih melengkapi berkas pemeriksaan," paparnya.

Sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia enam tahun, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Ibu korban berinisial NN mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/10/2021). Pelaku diketahui berusia 70 tahun.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler