Viral di Medsos, Puluhan Geng Motor Bercelurit Berkeliaran di Jalan RE Martadinata 

Kamis, 14 Oktober 2021 22:53 WIB

Share
Tangkapan layar rekaman video amatir warga yang menampilkan puluhan geng motor berkeliaran di Jalan RE. Martadinata, Jakarta Utara. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu pengendara mobil merekam puluhan pemuda bermotor (Geng motor) berkeliaran dan membuat keonaran di Jalan RE. Martadinata, Jakarta Utara pada Kamis (14/10/2021) petang.

Dalam rekaman video berdurasi 25 detik yang diterima Poskota.co.id, tampak puluhan geng motor dengan bangganya mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan parang.

"Buat teman-teman semua yang masih di jalan masih ngebid, hindari jalan RE. martadinata karena ada tawuran pada bawa barang (senjata tajam). Tuh pada tawuran semua gais," ucap seorang pria perekam video tersebut.

Para gerombolan pemuda bermotor tersebut tampak lawan arah dan melebar hingga ke tengah jalan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Terlihat salah satu pemuda yang mengenakan jaket putih tampak melemparkan batu ke arah permukiman warga.

Terlihat sejumlah pemuda bermotor tersebut turun dari atas motornya dan terlibat saling serang dengan lawannya.

Berdasarkan data yang dihimpun, geng motor tersebut membuat keonaran di Jalan RE. Martadinata sekira pukul 18.30 WIB.

Sekitar pukul 19.30 Poskota.co.id menyusuri Jalan RE. Martadinata dari Ancol menuju Terminal Tanjung Priok dan sebaliknya, sudah tidak tampak ada keributan ataupun tawuran geng motor. 
(Cahyono)


 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler