Sebelum Dijual ke Pria Hidung Belang Seharga 250-750 Ribu Sekali Kencan, 2 Cewek ABG Disetubuhi 5 Mucikarinya 

Rabu, 13 Oktober 2021 15:58 WIB

Share
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah saat jumpa pers terkait penangkapan 5 mucikari yang menyetubuhi dan menjadikan gadis ABG berusia 16 tahun sebagai pekerja seks komersial (PSK).(Foto: Novriadji Wibowo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID– Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa kesehatan dua korban anak baru gede (ABG) yang dijadikan pemuas nafsu dan pekerja seks komersial (PSK) oleh lima mucikarinya di sebuah apartemen kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Rabu (13/10/2021).

"Kondisi korban sudah dicek,  dalam keadaan sehat. Dan terakhir kami penyidik sudah melakukan pendampingan psikologis," papar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah, Rabu (13/10/2021).

Polisi juga menambahkan bahwa tersangka mucikari sebelum menjual kepada para pria hidung belang, para ABG belasan tahun itu  disetubuhi dulu.

"Iya selain dijual tersangka mucikari sudah dua korban disetubuhi," paparnya. Kedua korban dibawah umur ini dijual seharga Rp 250-750 ribu sekali main.

Sebelumnya diberitakan, Polres Jakarta Selatan membongkar praktik prostitutsi online di kawasan Apartemen Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Selasa (12/10/2021).

Polisi pun membongkar pada Senin (4/10/2021) kemarin. Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menangkap lima orang yang melakukan pencabulan sekaligus berperan sebagai mucikari.

Kelima pelaku tersebut di antaranya ASJ (19), FH (19), AM (36), CA (25) dan DA (19). Dari informasi yang dihimpun, kasus tersebut terungkap adanya laporan korban DE bersama dua temannya yang menjadi korban ekploitasi anak yang masih berusia 16 tahun.

Modus pelaku, selain menyetubuhi korban dan menjualnya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) via online.aksinya tersebut dimulai sejak pertengahan bulan September 2021.

Terungkap pula modus pelaku yakni ASJ, FH dan DA menjual korban dengan open BO (booking) melalui aplikasi media sosial MiChat. Dalam hal ini, pelaku AM sebagai broker menyediakan apartemen dan CA yang bertugas untuk mengantar jemput.

Kini kelima pelaku diamankan oleh Unit Satreskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel.
(Novriadji Wibowo)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler