Girang Banget Baim Wong Dibully Netizen, Nikita Mirzani: Karma! Dulu Fitnah Anak Buahnya Maling Motor

Rabu, 13 Oktober 2021 19:46 WIB

Share
Nikita Mirzani. (Foto:Romaida)
Nikita Mirzani. (Foto:Romaida)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Nikita Mirzani mengungkapkan kalau Baim Wong saat ini tengah menghadapi karma.

Baru-baru ini video Baim Wong menghina kakek Suhud viral di Instagram. Menurutnya ini adalah karma karena pernah menzolimi anak buahnya.

Sebelumya Baim Wong pernah menuding salah satu karyawannya yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani. Suami Paula Verhoeven itu menuduh karyawannya maling motor.

"Iya lah karma. Dia akhirnya hapus videonya Pak Suhud. Kenapa dia enggak hapus videonya si Iyan (karyawannya) yang akhirnya orang satu Indonesia bilang dia maling. Gua bingung," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021). 

Presenter kontroversial itu mengaku masih sakit hati jika mengingat kejadian di masa lalu. Pasalnya Nikita Mirzani yang kala itu membela karyawannya dihujat habis-habisan oleh warganet.

Selain itu, banyak teman publik figur Baim Wong yang ikut menyudutkan Nikita Mirzani. Oleh karena itu, melihat Baim Wong diserang warganet, Nikita Mirzani girang banget. 

"Kalau dibilang salah satu orang yang seneng dengan kasusnya Baim Wong, iya, gue seneng banget," jelas perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut.

Janda tiga anak itu mengatakan dirinya tidak peduli jika pernyataannya ini kembali mengundang hujatan warganet atau publik figur lainnya. 

Namun melihat kondisi saat ini, artis 35 tahun itu mempertanyakan keberadaan teman-teman Baim Wong. 

"Gue mau dimusuhin sama temennya dia yang munafik itu gue enggak peduli, gue nyaman dengan kehidupan gue sekarang, gue nyaman dengan temen temen yang gak bermuka dua, yang tidak pernah memanfaatkan satu sama lain jadi sowhat?," kata Nikmir. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler