Tunggu Panggilan dari Kepolisian, Ayah Taqy Malik Sudah Siapkan Dua Saksi

Selasa, 12 Oktober 2021 11:28 WIB

Share
Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik saat di Polda Metro Jaya melaporkan mantan istrinya dengan perkara pencemaran nama baik. (Foto: Romaida Uswatun Hasanah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan dua saksi terkait laporan Marlina Octoria.

Mansyardin Malik dilaporkan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya.

Adapun saksi tersebut di antaranya dua teman dari Mansyardin Malik. Disebutkan, saksi tersebut mengetahui kejadian dugaan KDRT yang dituduhkan Marlina Octoria pada Mansyardin Malik. 

"Dua saksi, temannya (Mansyardin Malik)," ucap kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan, Selasa, (12/11/2021).

Tak hanya saksi, Halim Darmawan Mansyardin Malik juga sudah menyiapkan barang bukti yang akan memperkuat bantahannya. Sayangnya Halim enggan membeberkan deretan barang bukti  yang telah disiapkan.

"Banyak (barang bukti yang disiapkan), ada lah, akan dibuktikan itu tidak benar," ujar Halim Darmawan

Lebih lanjut, Halim mengaku kliennya sedang menunggu panggilan agenda klarifikasi. Pasalnya hingga kini belum ada undangan dari pihak kepolisian atas laporan Marlina terkait KDRT.

"Belum, baru yang pencemaran nama baik," jelasnya.

Diketahui, Marlina Octoria melaporkan Mansyardin Malik atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 21 September 2021.

Marlina sebelumnya sudah dimintai keterangan terkait laporannya. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler