Pelaku Penusukan Penjaga Pantai Marbella Hingga Tewas Ditangkap di Persembunyiannya 

Selasa, 12 Oktober 2021 13:34 WIB

Share
Jasad korban Jujut Armana saat berada di Puskesmas Cinangka, Bandulu, Anyer, Kabupaten Serang.(ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - SL alias Serdang alias Carli, pelaku penganiayaan yang menewaskan Jujut Armana (27) di Pos SAR BPBD yang berada di area Pantai Marbella Anyer berhasil diringkus Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Cilegon, Selasa (12/10/2021) dini hari.

Warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang itu ditangkap Tim Opsal di tempat persembunyiannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) AKP Arief N Yusuf membenarkan penangkapan terhadap SL alias Serdang alias Carli. Meski demikian, Kasatreskrim belum dapat memberikan keterangan lebih jauh lagi dikarenakan belum melakukan pemeriksaan.

"Alhamdulillah, pelaku sudah berhasil kita tangkap," ungkap AKP Arief N Yusuf menghubungi Poskota.co.id melalui pesan whatsapp.

Namun saat dikonfirmasi terkait lokasi penangkapan dan latar belakang peristiwa penganiayaan, Kasatreskrim belum dapat memberikan keterangan lebih jauh dikarenakan pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jujut Armana, warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, menjadi korban pembunuhan rekan sekampung nya.  

Penjaga pantai ini tewas ditusuk pelaku saat tidur di pos SAR BPBD yang berada di area Pantai Marbella Anyer pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, korban sedang tidur di dalam Pos SAR BPBD Kabupaten Serang. Kemudian datang pelaku yang diketahui bernama SL alias Serdang alias Carli dengan membawa sebilah pisau dan langsung menusuk ke bagian perut dan tangan kanan korban.

Dalam kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Karang Bolong untuk dilakukan perawatan dan pengobatan. Namun baru dua menit dilakukan penanganan medis, korban meninggal dunia. 
(Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler