Nyalip Kendaraan, Pasutri jadi Korban Tabrak Lari, Suami Tewas, Istri Luka Parah 

Selasa, 12 Oktober 2021 09:36 WIB

Share
Pasutri terkapar setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021) dini hari. (Foto: Cahyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021) dini hari.

Akibatnya, si suami berinisial MR yang mengendarai motor  meninggal dunia dan istrinya RS yang membonceng mengalami patah kaki dan luka benturan cukup parah di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo menuturkan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 01.45 WIB.

Dijelaskan Edy, saat itu korban yang berboncengan menggunakan motor Honda Beat berplat nomor B 3651 UNP melaju di Jalan Raya Cilincing dari arah barat menuju ke timur.

"Di dekat Asrama Airud korban menyalip ke kanan mobil di depannya. Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan," ujar Edy, Selasa (12/10/2021).

Akibatnya, korban langsung terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras.

"Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur," kata Edy.

Si suami yang mengendari sepeda motor metik tersebut menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Koja.

Sementara istrinya yang membonceng mengalami luka cukup parah di bagian kaki kanan dan kepalan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Koja.

"Kasus Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) tersebut ditangani oleh Unit Laka Jakut Team 3," pungkas Edy. 
(Cahyono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler