Merasa Sudah Menang, Timses 02 Desa Ranca Kelapa yang Keciduk Money Politic Tuding Polisi Lakukan Perampasan

Selasa, 12 Oktober 2021 12:36 WIB

Share
Barang bukti tas berisi ratusan amplop diduga dari Cakades no 2 yang akan dibagikan kepada warga Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Ketua tum sukses cakades nomor urut 2 Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Agus Rahmat mengatakan bahwa ada perampasan yang dilakukan oleh polisi pada saat mengamankan anggotanya.

"Di sini ada unsur perampasan. Polisi yang melakukan perampasan uang yang dibawa oleh anggota saya kemarin," kata pria yang kerap disapa Ustaz Agus saat ditemui di posko kemenangan, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, diamankannya beberapa anggota tim sukses 02 merupakan rencana yang dilakukan oleh tim sukses lain.

"Saya tidak mau suudzon menunjuk siapa yang melakukan itu. Tapi ini kan politik ada permainan di dalamnya," ungkapnya.

Pihaknya juga mengaku tidak akan membuat laporan kepolisian terkait tudingan perampasan yang  dilakukan oleh anggota polisi yang ada pada saat diamankannya 4 tim sukses 02 dan dua oknum brimob PMJ.

"Kita semua saudara. Tidak usah dibuat laporan. Kan kita juga sudah menang," ujarnya. 

Saat di konfirmasi, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan tidak ada perampasan yang dilakukan oleh anggotanya.

"Tidak ada perampasan apapun yang dilakukan oleh polisi. Sampai saat ini belum ada laporan. Pilkades kemaren berjalan dengan sukses, aman, lancar dan sehat," pungkasnya.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Panongan mengamankan empat warga Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi, keempat warga yang merupakan tim sukses (Timses) calon kepala desa (Cakades) nomor urut 2, Desa Ranca Kelapa tersebut diamankan saat sedang membagikan sejumlah uang kepada warga.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler