Jaga Kamtibmas, Kapolsek dan Camat Panongan Sambangi Cakades

Selasa, 12 Oktober 2021 10:28 WIB

Share
Kapolsek Panongan bersama Camat Panongan saat menyambangi kediaman salah satu Cakades di Desa Ranca Kelapa. (12/10/2021).(Foto: Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif paska pemungutan suara Pilkades serentak 2021 di Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kapolsek Panongan bersama Camat Panongan sambangi kediaman cakades.

“Kegiatan sambang ini memang sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, situasi kamtibmas tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolsek Panongan, AKP Gesit Febriyatmoko, Selasa (12/10/2021).

Menurut Gesit, dengan dilakukannya kegiatan sambang sekaligus silahturahmi ini, pihaknya mengimbau kepada Cakades yang merupakan tokoh masyarakat diharapkan dapat mengajak masyarakat atau simpatisannya kembali hidup rukun bersama dalam membangun desa.

“Karena perbedaan pendapat dalam pemilihan itu hal yang sudah lumrah terjadi. Dengan berakhirnya masa pemungutan suara mari kita ciptakan kembali situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk hasil penghitungan suara kita serahkan saja hasilnya pada penyelenggara,” ujarnya.

Gesit juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Ranca Kelapa atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pilkades secara serentak, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para calon kepala Desa Ranca Kelapa bersama tim sukses maupun pendukung bahwa selama pelaksanaan pilkades secara serentak sampai dilaksanakannya pemungutan suara dengan sangat baik aman dan Kondusif,”.

Sementara itu, salah satu Cakades Ranca Kelapa nomor urut 04, Humaedi mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan dari jajaran Polsek Panongan dan Camat Panongan.

"Semoga situasi kamtibmas dapat terus terpelihara dan saya beserta tim sukses maupun simpatisan menerima apapun hasil dari penghitungan suara Pilkades di Desa Ranca Kelapa,” pungkasnya.

(Veronica Prasetio

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler