Dituduh Mencuri, 2 Remaja Dipaksa Serahkan Motor dan Handphone ke 3 Orang Tak Dikenal

Selasa, 12 Oktober 2021 11:38 WIB

Share
Lokasi kejadian pemerasan tiga orang tak dikenal yang dialami oleh dua remaja di Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto:Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua orang remaja di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi korban pemerasan oleh orang tak dikenal. Korban kehilangan sepeda motor dan handphone.

Peristiwa tersebut terjadi di depan rumah makan padang Cahaya Minang di Jalan Kamal Raya RT007 RW008, Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saksi di sekitar lokasi, Hendra (21) mengatakan, awalnya kedua korban datang meminta tolong kepada warga.

"Dia ke sini minta tolong berdua karena motor sama hapenya diambil," kata Hendra saat ditemui di rumah makan padang, Selasa (12/10/2021).

Menurut Hendra, salah satu korban diturunkan pelaku di depan rumah makan Padang. Sementara satu pelaku lain diturunkan tak jauh dari lokasi temannya.

"Yang satu diturunin di sini terus yang satu dibawa ke sono. Makanya panik kemarin terus diturunin di sebelah sana masih lurus lagi dari sini terus ke sini dia," paparnya.

Menurut penjelasan korban, awalnya keduanya dipepet oleh tiga orang tak dikenal. Kemudian pelalu menuduh kedua korban sebagai pencuri alias maling.

"Terus yang dua anak itu dimintain buat jelasin sama pelaku. Nah dua anak ini mau aja dia dibawa mereka," urainya.

Dikatakan Hendra, menurut keterangan korban, awalnya keduanya itu berada di pasar JB yang berlokasi di Taman Palem Mutiara, Cengkareng.

Kemudian, keduanya diajak muter-muter oleh pelaku hingga akhirnya kedua korban diturunkan di Jalan Kamal Raya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler