Dipecat dari Partai, Pendukungnya Panas: Viani Harga Mati, PSI Mati! 

Selasa, 12 Oktober 2021 15:50 WIB

Share
Anggota DPRD DKI Jakarta, Viani Limardi tak terima dirinya dipecat dari keanggotaan PSI.(Ist)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Perseteruan anggota DPRD DKI Jakarta, Viani Limardi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus memanas. Simpatisan atau pendukung Viani tidak terima karena pemecatan yang dilakukan PSI terhadap pilihan wakil rakyat daerahnya tersebut.

Dalam rekaman video yang diunggahnya sendiri oleh Viani pada Instagram pribadinya @ms.tionghoa. Dalam salah satu videonya dukungan dilakukan seorang pria dengan pakaian hitam tanpa menyebutkan nama. "Viani harga mati. PSI mati," teriak pria yang ada dalam video tersebut sambil membalikkan jempol, Selasa (12/10/2021). 

Tak hanya itu , pada tayangan video lainnya juga nampak seorang pria yang merupakan pendukung Viani menyebutkan bahwa dirinya mengecam keras terhadap PSI yang telah memecat Viani. Terlebih Viani, sebagai  tokoh masyarakat Kelurahan Kapuk Muara. 

"Karenanya jangan harap partai PSI bisa masuk ke tempat kami. Hidup  Bu Viani," teriak pria tersebut. 

Sementara itu, Viani membenarkan bahwa dirinya banyak mendapat dukungan warga yang juga partisipan terkait pemecatannya oleh PSI. Dan apa yang disampaikannya itu, merupakan aspirasi warga dan hak pribadi.

"Karenanya saya pun tidak dapat menahannya," ungkapnya singkat saat dikonfirmasi.

Sebagaimana diketahui, Viani Limardi yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta dipecat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena dituding menggelembungkan dana reses. Viani  tidak terima, dan menuntut PSI senilai Rp 1 triliun.  
(Deny Zein)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler